Ko bisa ya?

Pertanyaan ini masih aja terus kepikiran sm gw... Ko bisa ya ada orang yang bener2 kejam yang bisa nyakitin anak kecil sampe segitunya...
Mungkin iya.. Ismi memang ga cantik jadi ga laku untuk dijual di Yayasan Ibu Suri..
Tp kan setiap orang ga bisa milih untuk lahir cantik atau jelek.. itu semua anugrah..
Tp kan bukan berarti klo ga cantik dan ga laku dijual dia bisa disemena-menain gitu aja...
Mungkin juga dia bukan anak yang nyenengin.. mungkin dia anak yang rewel dan ga bisa diatur..
tp ini juga bukan alasan buat nyiksa dia...
Mungkin gw juga ga perlu segitu kepikirannya soal kasus ini kali.. toh di luar sana bukan cuma Ismi yang jadi korban kekerasan.. bahkan banyak yang dijahatin dan "disiksa" sama orang tua kandungnya sendiri.. Kita kan juga ga bisa milih dari siapa kita mo dilahirkan.. Entah itu kaya atau miskin, jelek atau kaya, baik atau jahat, pengertian atau egois.. Semua itu balik lagi bahwa itu semuanya anugrah dari Tuhan...
Tapi tetep.. knapa ya ko tega?
Gw aja yg belum pernah ngerasain punya anak.. sering jatuh cinta sama anak kecil..
Ngerasa sayang sm anak anak yang ada di sekeliling gw.. terutama sama 2 keponakan gw yang lucu - lucu n bandel itu... bahkan sampe ke anak tetangga jauh gw yang gw pun ga tau namanya...
Biarpun keponakan - keponakan gw kadang - kadang bandel n rese dan bikin gw jadi emosi jiwa (alah! hehheheh) tp tetep aja ga ngurangin rasa sayang gw ke mereka... Niih gw pajang foto salah satu ponakan gw yg ngegemesin dan lucu bgt biarpun agak2 rese.. hheheheh...
Mungkin ini yang seharusnya orang - orang rasain... Karena kalau kita sayang sama orang, kita ga akan tega bikin orang itu terluka.. ga akan sampai hati buat "menyiksa".. dan ga akan ada lagi ismi - ismi lainnya....

0 Comments:
Post a Comment
<< Home