!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Thursday, February 15, 2007

kekuatan doa

percayakah kamu akan kekuatan doa?
doa dari bibir manusia yang meminta dan berharap..
doa yang dipanjatkan dalam suatu penantian..

saya percaya...
percaya akan kekuatannya..
kekuatan doa dari orang - orang yang penuh harapan..

saya juga percaya..
bahwa semua keputusan yang saya ambil semua ini adalah hasil renungan dan doa..
doa yang saya kirimkan dengan penuh keyakinan..
doa orang - orang terdekat yang meminta dengan sangat...

doakan saya ya..
supaya saya kuat menjalaninya..
supaya saya bisa melewati semuanya...
supaya saya akhirnya mendapatkan yang terbaik menurut kehendakNya..
bantu doakan saya ya...

note : percayalah...cinta kan membawaku kembali...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home