!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Monday, February 26, 2007

pintu kebahagiaan yang terbuka

hai..hai..
bingung ni.. mo nulis apa...
karena semuanya emang ngebingungin...
karena semua yang saya rencanakan tidak terjadi sesuai harapan...
karena semua yang tadinya saya impikan.. tidak bisa berjalan...
dan bahkan...
akhirnya semuanya berjalan tanpa kepastian...

mungkin sebenernya saya memang tidak boleh berencana macam – macam..
Karena saya tau pasti bahwa takdir tidak dapat dilawan..
Bahwa apa yang terjadi bahwa semuanya memang yang seharusnya terjadi..
Tapi bukankah manusia memang seharusnya berusaha..
Iya kan??

Saya juga percaya sekali bahwa rencana Tuhan itu indah..
Tapi kalau bisa saya mendengar jawabNya
Ingin sekali saya bertanya
Rencana apalagi yang Ia siapkan untuk saya…
Karena kadang saya tak mengerti jalan yang Ia buat untuk saya..
Dan juga kadang saya tak bisa membaca arti semuanya..

Mungkin semuanya terjadi karena saya kurang bersyukur
Bahwa apa yang saya terima saat ini sudah lebih dari cukup
Hingga saya tak perlu berencana macam – macam dan mengatur hidup ini sendiri
Bahwa seharusnyalah saya menikmatinya saja tanpa perlu berpikir jauh untuk merubahnya sesuai keinginan saya
Bahwa seharusnya juga saya menyadari dan mengamini kata - kata bijak yang menyatakan bahwa “ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, maka pintu kebahagiaan yang lain telah dibuka, tapi kadang kita memandang pintu yang tertutup itu terlalu lama sehingga tak menyadari adanya pintu yang terbuka itu”..
Yah,, mungkin saya terlalu lama menatap pintu tertutup itu…

Apa yang saya jalani sekarang…
Mungkin memang itu yang terbaik buat saya.. mungkin….
Dan untuk sementara ini saya tak mau terlalu banyak memikirkannya..
Tak mau menyiksa diri ini dengan mengingkari perasaan hati …
Tak mau terluka dan tersakiti sendiri…
Walaupun saya tau semuanya ini tanpa kepastian..
Tapi saya yakin bahwa semuanya ini yang terbaik dari Nya..

Dan sekarang saya hanya berusaha melihat lebih jauh pintu yang terbuka itu sambil terus meminta : “jadilah padaku seperti yang Kau ingini….”

0 Comments:

Post a Comment

<< Home