!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Monday, January 30, 2006

Sakit

Setelah beberapa hari keujanan terus, udah gitu dingin bgt udaranya, saya yang sok sehat ini akirnya tepar juga...
Jumat lalu pas nikahan sahabat saya, all & dewi, saya udah mulai batuk- batuk kecil.. tp sok nggak dirasain..
Ternyata... Malemnya batuk n pileknya tambah parah.. sampe2 kebangun jam 3 pagi, gara2 asmanya kumat... Wah, penderitaan itu datang lagi...
Sampai sabtu siang pun saya masih aja sesek napas.. mo ngapa-ngapain juga nggak bisa..alhasil sampe sabtu malam pun waktu sodara2 datang ke rumah untuk ngerayain ulang taun papa, saya tetep nggak enak badan..
Akhirnya minggunya ga jalan kemana - kemana.. istirahat, tidur seharian di rumah..
Hari ini sih maunya juga nggak usah ngantor, tp karena jumat lalu saya cuti, jd hari ini terpaksa deh ngantor juga.. Yah.. itung2 numpang ngeblog sm buka e-mail yg udah setumpuk itu (hehehe..)
untungnya besok tanggal merah lagi.. jd saya bisa ganti waktu jalan2nya jd besok atau tetep di rumah aja, istirahat...
kalau kamu.. mau ngapain?????


Note : Hepi besdey yg ke-62 ya pa... semoga tetep sehat, tambah bijaksana, janji ya utk "nungguin" cucu dari aku... Love u so...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home