!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Sunday, January 15, 2006

Sempitnya dunia

Jumat yang lalu, waktu chat via ym bersama seorang sahabat :
" eh.. ken.. loe liat cewek barunya si X deh di friendster.. loe ngelinknya dari temen gw si dita ya..."
" ok... bentar ya.."
" udah blum? ... so manja banget ya... meluk - meluk, nempel - nempel... "
(hihihi.. Mr. X ini adalah mantan pacar sahabat saya semasa kuliah )
" udah say.. gw dah liat.. iya.. manja - manja gitu ya... kayanya anaknya ga mandiri gitu deh.. menye - menye..."
" iya.. sebel banget gw ngeliatnya.. "
Hmmm.. wajarla kalau sahabat saya ini sebal dengan pacar baru mantannya.. apalagi sahabat saya dan mantannya ini pacarannya cukup lama dan berniat untuk serius...

5 menit kemudian setelah saya buka friendster dan baca - baca profile wanita itu :
" wah.. say.. ternyata dia ade kelas sma gw... ga tau deh beda berapa taun tp ga kenal gw.. "
" loh kok loe tau ?? "
" yah tau lah.. kan kliatan di profilenya... Sma' nya sama kaya gw dan ada beberapa temen gw di list friendsnya juga..."
" hmmmm... "
perbincangan soal wanita itupun terputus..

Tadi pagi ketika saya membuka friendster ternyata ada message dari wanita itu...
"hai kak niken.. pa kabar? masih inget aku nggak.. aku yunior yang ... bla.. bla.. bla.. "

Wuahahahaha.... sempitnya dunia....

Note : untuk sahabat saya : "maaf ya say .. postingan ini bukannya mentertawakan atau berbahagia karena saya kenal sm wanita itu,.. bukan juga karena senang akhirnya tau siapa yang dicintai oleh pria itu... tp cuma mau mengekspresikan betapa sempitnya dunia ini... "

0 Comments:

Post a Comment

<< Home