!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Thursday, March 29, 2007

kenangan...

Masih adakah satu kemungkinan
Bagi diriku dengan dirimu
Menjalin cerita berbagi suka duka
Walaupun kita sama saling mencinta
Bila disana..didepan kita
Tirai mneghalangi perjalanan ini
Diriku mengerti dan dapat merasakan
Semua yang kau rasa saat ini
Mengapa ini harus terjadi
Kita bertemu saat dirimu tak lagi sendiri
Cobalah engkau sadari
Mana mungkin lagi kita berdua kan menyatu
Maafkan diriku kasih....
Maafkanlah by Chrisye.....

Waktu jaman smp dulu, dimana saya baru merasakan peralihan dari anak - anak ke remaja, waktu dimana saya baru menyadari bahwa ternyata kehidupan itu ternyata nggak selamanya indah, waktu saya juga baru menyadari kalau ada sesuatu yang membuat perasaan saya terluka yang akan saya bawa hingga saat saya besar nanti...iya.. hingga saat ini...
perasaan yang ngga banyak orang tau darimana asalnya.. hanya saya dan sedikit orang yang tau apa yang bener - bener saya rasakan..

masa - masa itu.. ketika di rumah...
ada satu kaset yang selalu saya dengar bolak balik..
waktu itu kasetnya masih berwarna putih...
isi kaset itu semuanya ttg cinta...
biarpun yang saya rasakan bukan masalah cinta spt itu.. tapi lagu - lagu itu "kena" banget ke saya...
buat saya jadi tambah mellow sekaligus tambah kuat...

ya... kaset itu adalah album chrisye...
salah satu lagu yang saya taruh di atas..merupakan lagu yang saya suka banggeeett..
yang ngga pernah bosen- bosennya didengerin walaupun udah bepuluh - puluh kali diulang - ulang....

selamat jalan chrisye.....
seperti apa yang dibilang helen, temen sekantor saya, badannya boleh saja mati, tapi lagu - lagunya (karyanya) tetap akan selalu hidup...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home