!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Monday, January 30, 2006

Horoscope

Scorpio ditahun 2006 (Katanya...)

Sebenernya sih saya bukan tipe orang yang percaya banget sama yang namanya zodiak.. karena kalo zodiak itu pasti umum banget.. generalisasi..
Tp klo ramal lewat garis tangan, wajah dan yg memang khusus kaya gitu.. saya baru tertarik..
Sampai sekarang sih blum nyoba ngeramal yg khusus gitu, takut nantinya jd terpengaruh.. bagus klo ramalannya oke.. klo ancur .. wah.. bisa2 jadi parno nanti saya..
berhubung awal taun banyak prediksi soal zodiak, jd saya baca- baca aja.. klo bagus ya Puji Tuhan.. Klo enggak si ya dicuekin aja.. (hahahha...)

Overview: Kamu tidak akan mudah melupakan tahun 2005, mengingat banyak alasan positif untuk Scorpio, dan tahun 2006 kurang lebih akan sama. Sebenarnya pada saat awal tahun dimulai -- dikarenakan energi dari Jupiter -- kamu akan menjadi aktif, sibuk dan sangat bersemangat. Bagian yang terbaik adalah karena semua orang bukan hanya menjadi terbuka terhadap ide kamu, namun juga sangat bersemangat dan ingin tahu untuk mengetahui apa yang ada dalam pikiran dan hati kamu. Di 2 bulan pertama tahun ini, kamu akan bisa bicara dengan semua orang tentang apa saja -- meskipun jika kamu telah lelah dan gagal sebelumnya. Ingat baik-baik hal tersebut terlepas dari apapun yang ingin kamu tuju. Kamu akan 'mematikan' sampai pertengahan Maret, setelah itu semakin aneh suatu keadaan semakin mampu kamu meyakinkan orang lain terhadap solusi yang ditawarkan. Di akhir Maret kamu juga kemungkinan akan berbicara dengan seseorang yang menjadi sponsor untuk suatu perusahaan. Keuangan tidak ada masalah di sepanjang 2006 -- atasan kamu akan jatuh cinta dengan kamu, dan semakin terobsesi terhadap kinerja kamu.
Bicara tentang obsesi, hati-hati pada bulan September dan Oktober. Sebuah godaan santai dapat berubah menjadi seseuatu yang lebih serius dari biasanya. Tentunya, jika kamu single dan merasa saling menyukai, kejarlah peluang ini! Jika kamu sudah senang dengan pasangan yang ada, jadilah lebih agresif. Pasangan kamu akan senang semakin dekat dengan kamu, untuk mendengarkan pikiran terdalam kamu dan emosi rahasia, dan mereka akan menceritakan bagian mereka juga.
Sebagai tambahan untuk pemberian kepada diri sendiri, kamu mungkin mau memberi kepada orang lain di akhir tahun. Jika kamu memberikan orang tercinta dengan hadiah materi, terutama di bulan Desember, coba tebak apa yang akan mengisi kotak pos kamu di bulan Februari. Selain objek materi, isilah hidup kamu dan orang lain di sekitar kamu dengan pengalaman yang berharga.


Asmara: Tahun lalu sangat luar biasa dan memberikan makna, ini momen kamu untuk membawa kamu ke perjumpaan yang berharga di tahun 2006. Seperti memiliki uang adalah cara paling mudah menghasilkan uang yang lain, kamu akan menemukan kebahagiaan dan cinta yang kamu miliki akan menarik kejadian dan keadaan yang menyenangkan. Kamu akan mampu mengatasi rintangan dan membuktikan diri terhadap orang yang membuat kamu jatuh di masa lalu. Dengan teman, pasangan maupun calon pasangan, kamu akan temui bahwa logika yang kamu miliki akan meyakinkan mereka bahwa kamulah yang memegang kendali. Kamu akan merasa bahwa kamulah yang memegang kendali penuh, yang akan memberikan kamu percaya diri yang tinggi bahkan merasa lebih seksi. Respon positif ini akan membuat kamu menggigil.
Tapi kamu harus hati-hati. Semua kekuasaan itu dapat digunakan dengan cara yang tidak benar, jadi berilah perhatian untuk setiap tindakan. Dari kata-kata yang menghina sampai penghargaan, kamu akan lihat hubungan yang berubah -- itu bisa dengan pasangan kamu, dengan orang yang kamu sukai bahkan mereka yang tidak kamu sukai. Jadi jika kamu terlibat dalam hubungan dengan orang lain, atau tidak suka dengan seseorang, akhiri sesegera mungkin. Jika perasaan yang ada saling menguntungkan, ambil peluang untuk cari lebih detail mengenai hubungan itu.
Kepercayaan diri itu, dipasangkan dengan sikap kekanakan yang menarik, akan membuat kamu berada di atas angin. Hubungan yang seimbang akan membuat iri semua teman kamu. Buatlah pengalaman yang tidak terlupakan, petualangan yang menyenangkan dan tidak ada yang dapat merebut pasangan yang kamu cintai.

Karir: Kamu akan mendapatkan Tahun Baru dengan catatan positif yang serius, dan merasa lebih berkomitment dengan pekerjaan dan karir. Kamu akan menerima energi besar yang akan mengejutkan kamu. Kekuatan kamu untuk mendekati seseorang akan meningkat secara dramatis, dan kamu akan mendapatkan hasil yang menarik. Semua yang kamu temui di pekerjaan akan mendengar apa yang ingin mereka dengar, dan kamu tidak perlu berpikir keras untuk itu. Maret adalah waktu yang baik untuk membuat investasi, kamu juga bisa memulai freelance jika tangan kamu selama ini gatal untuk mencoba cara baru.
Hubungan asmara di tempat kerja mungkin terjadi setelah paruh kedua 2006, ini dikarenakan kekuatan bulan di September akan membuat perasaan semua orang tercampur aduk. Jika kamu terbuka terhadap masalah ini, ikuti dan semoga berhasil. Jika kamu lebih memilih pasangan yang sudah kamu miliki, tidak ada yang perlu dilakukan. Apapun itu, kamu akan berpergian dengan banyak orang di kantor, mulai dari vendor sampai atasan. Satu atau lebih orang dari kelompok itu akan memuji kamu, jadi cobalah untuk terlihat kaget.
Asset dan inventory-control akan mengambil alih perhatian kamu sejenak di akhir tahun, tapi jangan buat diri kamu menjadi tertekan karena masalah ini. Berpikir besar, dan fokus terhadap kepuasan pelanggan adalah segalanya. Jika krisi berkembang, kamu perlu mengambil tindakan namun jangan biarkan tujuan strategik jangka panjang menjadi tersingkirkan. Visi kamu akan membuat 2007 lebih baik dari tahun ini.

1 Comments:

  • At 9:23 PM, Blogger Wahyu said…

    karena gue jg scorpio, gue cuma mo bilang...semoga ramalan yang bagus2 bisa kejadian...hehehe...

     

Post a Comment

<< Home