!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Thursday, June 01, 2006

hmmmm...

kemarin sore pulang kantor saya janjian bertemu dengan salah satu teman dekat saya...
setelah lebih dari 7 tahun saya dan dia nggak pernah ketemu.. akhirnya kemaren kami ketemuan juga di salah satu tempat makan dekat rumah saya..
ternyata selain memberikan undangan pernikahannya yang hanya tinggal 2 minggu lagi.. dia juga bercerita bagaimana kisah cintanya dengan calon suaminya itu...
bercerita tentang calonnya yang dikenalnya kurang dari setahun itu..
calonnya yang ternyata egois dan mo menang sendiri..
calonnya yang akan bawa dia menetap di medan sehingga dia harus melepaskan pekerjaannya..
tentang hatinya yang masih menyimpan cinta untuk orang lain..
tentang perasaannya yang harus diingkari..
tentang ketakutannya menghadapi masa depan rumah tangganya..
tentang rencananya menggagalkan pernikahannya sendiri..
tentang semuanya....
semua ini membuat saya jadi berpikir lebih dalam..
bahwa kadang hidup tak seindah harapan..
bahwa cinta memang tak selamanya memiliki..
bahwa ternyata mementingkan martabat keluarga jauh lebih penting dibandingkan perasaan sendiri..
ps : buat sahabat saya tersayang dan juga semua teman perempuan saya yang mengalaminya... bersabar ya..kamu pasti bisa ngejalaninya.. dan ternyata kalau memang di tengah perjalanan semua itu nggak bisa ditolerir lagi.. jangan takut buat pergi dan berlari....
ps : buat kamu... semoga kita diberi kemudahan dan kebahagiaan ya....

1 Comments:

  • At 8:03 PM, Blogger yaya said…

    cinta memang gak selamanya memiliki...tp kl hati kecil sudah mengingkari kenyataan yg akan dihadapi...it's worth to ponder: is it really worth it?

     

Post a Comment

<< Home