!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Thursday, May 04, 2006

nggak puas..

aduh.. saya lagi pusing nihh....
bukan pusing gara - gara nggak enak badan atau karena flu.. bukan...
bukan juga gara - gara saya punya persoalan berat kaya terlibat pembunuhan, penganiayaan, hutang piutang dan sejenisnya (hihihi..ngeri amat ya.) .. bukan..
bukan juga gara - gara masalah asmara..(hihihi..)
pusing saya.. bukan gara - gara itu semua...

hmm.... saya lagi pusing mikirin masa depan saya..
saya pusing.. pusing karena mikirin bahwa udah umur segini ternyata saya masih begini2 aja..
sekolah cuma sampe S1.. rencana mo sekolah lagi sampe sekarang belum ada dananya....
karir juga cuma gini - gini aja.. biasa banget....
keadaan ekonomi juga standart..

fuuhh...mo jadi apa saya besok2 kalo sekarang aja saya belum bergerak... masi di sini aja...
sebenernya saya juga nggak pernah punya cita - cita jadi wanita karir yang sukses banget..
enggak tuh..dari kecil saya nggak punya mimpi kaya gitu...
saya sadar saya bukan orang yang ambisius... saya kan pemalu..hehhehe..;)

tapi di sisi lain saya juga ngerasa kalo saya nggak parah - parah amat...
dan saya bukan orang yang malang banget....
saya harusnya bersyukur karena keadaan sekarang ini...
bersykur saya udah kerja n selesai kuliahnya...
padahal.....
masih ada temen saya yang belum juga selesai kuliahnya..padahal masuknya barengan sama saya...
temen saya yang udah lulus kuliah tapi belum kerja..padahal udah lulus lumayan lama..
temen saya yang udah kerja juga tapi pendapatannya cuma cukup buat ongkos sm makan..
temen saya yang udah cape2 kuliah trus kerja sebentar eh sekarang malah jd ibu rumah tangga...
bla..bla..bla.....

yah...saya memang harusnya lebih banyak bersyukur...
tapi ya itu...manusia emang nggak pernah ada puasnya..
berarti....mulai sekarang saya harus banyak bersyukur ah.. n jangan kebanyakan ngeluh....
bisa nggak yaaaaaa??????
;)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home