!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Tuesday, March 28, 2006

cerita - cerita

baru sekarang saya nulis blog lagi..
saya sibuk??? hmmm.. banget..hehehe...
enggak deng.. saya lagi bad mood aja kmaren2...
harusnya nggak usah saya umumin..pasti udah pada tau ya..
liat aja tulisan "kutukan" saya yang kemarin..
kebaca banget kan gimana sebelnya saya sama kehidupan pekerjaan saya...
tp ya sudahlah.. selama belum dapet yang baru.. saya harus menikmati semuanya..
termasuk menikmati kebt'an saya akan pekerjaan dan atasan yang kadang membuat emosi jiwa..( hihihihi..)

o iya.. saya mo cerita...
wiken kmaren saya pergi ke pameran produk kerajinan indonesia ini di jcc...
nggak nyangka ternyata antusias masyarakat terhadap produk kerajinan dalam negeri masih bagus banget...
sampe - sampe sabtu n minggu saya kesana.. disana penuh banget...
saya kesana 2 hari berturut - turut bukan karena saya cinta bgt sama produk indonesia..
cinta si cinta.. buktinya saya beli kok sendal jepit bali kaya biasa yang saya suka pake..
tp saya bolak - balik 2 hari kesana.. gara - gara saya beliin sendal juga buat mama saya tp kekecilan... makanya mau dituker... hihihi.... ;)
jadilah sabtu dan minggu saya muter - muter di sana..
seneng banget deh saya liat banyak banget orang yang masih peduli sama produk - produk ind..
tp sayangnya.. produk - produk itu dijual dengan harga yang realtif mahal...
contohnya bahan - bahan kebaya yang saya tanya harganya nggak ada yang di bawah 1 juta..
malah.. ada kebaya modern yang saya suka.. krn lucu dan bisa dibuat santai..
ternyata.. harganya 2 jt..
gubrakkk... kaget aja dengernya..
mama saya aja bingung...
hehehhee...
Mungkin ini juga kali ya yang buat produk luar kaya cina dan korea laku di indonesia..
ya iyalah.. kalo harganya lebih murah knapa nggak.. mutunya mungkin aja lebih bagus..
harusnya ini jd bahan pemikiran buat pemerintah indonesia...
supaya orang - orang nggak cuma liat - liat produk indonesia aja.. tp juga beli... hehhehe...

satu lagi... saya jga mo cerita...
kemarin saya sempat dipanggil untuk ditest & interview buat jadi legal officer di salah satu perusahaan yang lumayan bonafid..
lumayan.. karena perusahaan itu anak cabang perusahaan BUMN pemegang hak monopoli bahan bakar.. (tau kan .. hehehe..)
itulah kenapa saya mau aja dateng interview kesana..
tp saya benar2 nggak nyaman dengan lingkungan kerjanya..
dengan karyawan yang cuma kurang dari 30 orang itu.. ditambah sepi bgt suasana gedungnya.. udah buat saya jadi nggak betah..
udah gitu.. ternyata disana sama sekali nggak ada fasilitas internet...
oh mi god.. bisa- bisa saya nggak bisa online dan ngeblog lagi...
kamu pasti bisa rindu berat deh sama saya...
hihihi...
enggak kok... saya udah mutusin bahwa saya nggak akan melanjutkan test2 lagi disana..
karena selain nggak nyaman dengan lingkungannya itu..
saya pikir saya juga nggak mau dibebanin tanggung jawab yg gila - gilaan kaya yang udah dijabarin sm manager yang ngewawancarain saya kemarin...
dan satu lagi... saya nggak mau teman2 saya yang online via ym maupun yg mampir di blog ini kangen sama saya... hehehhehe....

ps : tenang sayang.. aku nggak akan cinta lokasi dimanapun ko...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home