!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Thursday, February 23, 2006

Ricuh..

Lagi serius - seriusnya (ciee.. tumben serius.. hihihi) ngerjain reimbursement medical boss saya kemaren sore tiba - tiba saya dikagetkan suara ledakan yang kenceng banget..
Dang.....
Wah.. saya langsung terpikir bahwa jangan - jangan ada bom di kantor saya..

Karena paniknya...sebagian besar temen - temen kantor saya langsung lari kenceng ke arah tangga darurat buat nyelametin diri.. Situasi jadi sempet ricuh dan tegang...
Saya nggak mau ikut - ikutan lari ke lantai bawah.. karena selain saya orangnya tenang, saya juga nggak mau bikin orang lain tambah panik,...
saya pasrah aja kalo emang ternyata ada bom di gedung kantor saya ini.. dan ternyata umur saya cuma segini ya udah.. saya terima aja takdir saya ini..
Untungnya,.. Puji Tuhan.. ternyata bukan bom yang meledak.. tapi chiller ac kantor saya yang meledak..
Jadi tidak terlalu parah akibatnya..

Pas kejadian itu saya sempat terpikir.. kalo memang ternyata ada bom di kantor saya seperti kejadian ledakan bom di kedubes australia & menara gracia di sebelahnya.. saya cuma mau berdoa sebentar buat mohon ampun semua kesalahan saya n telpon papa mama, keluarga saya, dan dinal buat bilang keadaan saya dan bilang kalau saya sayang mereka..
uda gitu aja...
(untungnya kejadiannya nggak kaya gitu.. klo iya.. pasti sekarang saya nggak bisa nulis blog ini lagi.. hehehhee..)

Setelah situasi sudah tenang, langsung telpon dinal buat minta jemput..
Sengaja saya nggak mau telpon dia pas saat situasi masih ribet.. saya takut nanti dia panik..
Jadinya kemaren saya pulang dengan selamat... ;)

Hari ini, saya kerja lagi seperti biasa..
Dari saya dateng jam 8 pagi tadi, management gedung udah beberapa kali ngumumin kalo untuk sementara ac nggak bisa dinyalain..
waduh.. bakalan gerah banget deh hari ini...

Yah.. terima nasib aja de hari ini kegerahan seharian
ada yang berminat buat ngipasin ????
Hehehhehe....


Note : terimakasih ya buat keluarga and temen - temen saya yang langsung nelpon ke hp saya buat nanyain keadaan saya begitu mereka denger kejadian ini... Terima kasih banyak buat perhatiannya... Terima kasih yaaaaa......

1 Comments:

  • At 12:33 AM, Anonymous Anonymous said…

    ken, emang elo ga panik, malah elo ketawa ketiwi...lumayan jadi hari yg laen dari hari yg biasa ngebosenin...thanks ya udah care sama gw..

     

Post a Comment

<< Home