!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Tuesday, February 14, 2006

Memaafkan tapi tidak melupakan

Kenapa ya kok saya ngga bisa memaafkan orang lain yang diikuti dengan melupakan kesalahan orang itu sekaligus?
Apa itu artinya bahwa saya nggak bener - bener memaafkan?

Seringkali saya berusaha memaafkan kesalahan orang lain tp saya nggak bisa melupakan kesalahannya..
Bahkan kesalahannya belasan tahun lalu...

Setiap ada lagi pertengkaran yang dimulai, saya pasti langsung teringet gimana perlakuan dia dulu ke saya ..
gimana sedih dan sakit hatinya saya...

Seharusnya saya belajar buat nggak inget - inget kesalahan orang lain ke saya..
karena saya pun pasti juga punya banyak kesalahan..

jadi seharusnya saya mulai memaafkan sekaligus juga melupakan..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home