!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Wednesday, February 15, 2006

Valentine

"happy valentine's day ake.. trima kasih sudah menjadi adik dan tante yang penuh kasih sayang untuk kita semua..GBU.."
Sms itu saya terima tanggal 14 februari kemarin jam 7 pagi dari kakak perempuan saya satu - satunya... Sebetulnya saya bukan orang yang merayakan hari valentine, tp saya bukan juga seseorang yang antipati sm perayaan itu.. biasa - biasa ajala..kalau ada yang ngucapin ya saya balas, tp kalau enggak ya nggak papa...
Jadi seharian kmarin saya sempatkan membalas pesan - pesan yang masuk baik lewat ym maupun lewat sms.. sampai tanggal 15 feb dini hari masih ada beberapa teman saya yang mengirimkan pesan2 itu..
Ikut merayakan ataupun tidak.. tanggal 14 Februari tetap saja merupakan hari valentine yang dirayakan oleh sebagian orang di dunia.. hari dimana seseorang mengungkapkan cinta dan sayang kepada orang yang dikasihinya..
Walaupun saya tidak merayakan hari itu, tapi saya tetap senang dan menghargai kakak dan teman - teman saya yang mengirimkan pesan - pesan itu, saya tau sebetulnya mereka hanya mau menunjukkan bahwa mereka care dan sayang ke saya, biarpun sebenarnya tanpa mereka ucapkan saya tau kok kalau mereka care dan sayang saya.. hehehhe...
Lain halnya dengan saya dan pacar saya tersayang itu.. karena saya dan dia sama - sama tidak merayakan hari valentine itu maka kami pun juga nggak mengucapkan satu ke yang lainnya..
karena buat kami setiap hari itu hari kasih sayang... ;)
tadi malam sih dia memang ke rumah saya, sepulangnya dari kuliah porter..
dengan manisnya dia bawa es krim dan croissant untuk saya...
Bukan.. itu bukan hadiah valentine dari dia..
dia bawa itu untuk saya karena tau saya belum makan malam.. hehehe..
Tapiii.. ternyata bukan cuma es krim dan roti yang dia bawa..
sebelum pulang dia ngasih saya sebuah cd yang khusus dia rekam untuk saya (compact disc loh bukan celana dalam..hehehe) + sebuah surat.. aduh.. senengnya saya.. ternyata dia sempet2in buat itu semua untuk saya... (Wah.. thanks so much ya cin..)
Dan ini juga bukan hadiah valentine dari dia..
ini salah satu kejutan yang dia kasih untuk saya yang kebetulan aja dia ngasihnya di tanggal 14 feb ini..
bener.. ini cuma sebuah kebetulan aja... ;)
Jadi walaupun nggak ngerayain hari kasih sayang ini..
saya tetap bersyukur banget punya kelurga dan teman - teman yang sayang dan care ke saya..
punya seseorang yang mencintai dan menyayangi saya..
Terima kasih Tuhan...
Note : sayang..aku udah baca suratnya.. i love u too... aku juga udah dengerin lagu - lagunya... so sweet.. dan sama kaya salah satu judulnya.. you're the best i ever had..

1 Comments:

  • At 10:30 PM, Anonymous Anonymous said…

    lagi mabuk-mabuknya....semoga langgeng deh, dan semoga gw bisa cepet liat anaknya si ake ini...

     

Post a Comment

<< Home