!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Monday, February 20, 2006

best friend (s)

Selama 25 tahun saya hidup.. saya ngerasa punya banyak temen..
banyak sekali temen deket.. banyak juga temen biasa..
tapi kalau diminta untuk menyebutkan siapa aja sahabat saya ... saya sedikit bingung,..

banyak yg bilang..seharusnya.. sahabat itu ada di segala suasana.. saat senang saat sedih..
tp kalau definisi sahabat secara fisik kaya gitu..
berarti sahabat yang saya punya selama ini ya kakak perempuan saya tersayang itu dan pacar saya tercinta itu....

tp sebenernya banyak jg temen deket saya yg secara fisik memang saya dan mereka jarang ketemu.. tp secara emosional saya memiliki kedekatan dengan mereka.. mereka yang nggak pernah lupa sekalipun mengucapkan selamat ulang taun ke saya setiap tahunnya.. mereka yg juga selalu say merry christmas di setiap bulan desember..
Yah.. buat saya mereka itu sahabat - sahabat yang menyenangkan, yang bikin kangen..
(Rossa, Lisa, yusi, dissi, ai, dewi, ressy, erni, neng.. i love u all...)

Tapi... di luar sana.. banyak juga sahabat yang ternyata menusuk dari belakang..
karena mereka sangat tau sekali keadaan sahabatnya itu.. jadi mudah buat mereka untuk melakukan sesuatu demi keuntungannya sendiri..
...........................................
inilah yang membuat saya untuk tidak mau terlalu terbuka kepada orang lain....
ini juga yang akhirnya membuat saya meninggalkan salah satu teman dekat saya dan enggan bertemu dengannya lagi...
karena saya tidak mau ditusuk dari belakang...
karena saya nggak mau dimanfaatkan..
karena saya enggak mau dikhianati...

best friend (s) = best enemy ???
entahlah......

2 Comments:

  • At 7:23 PM, Anonymous Anonymous said…

    apa artinya berteman di belakang kau menikam...

    potongan lagunya megi z

    kadang sahabat juga bisa menjadi musuh, kan memang lebih gampang mencari musuh dari pada mencari sahabat.

     
  • At 9:16 PM, Anonymous Anonymous said…

    teman terdekat kita justru punya kecendrungan untuk jadi musuh terbesar kita. gw lumayan sering ngalamin hal itu... tp bagusnya gw tetep bisa berpikiran positif sama temen-temen gw. inilah hidup nik...

     

Post a Comment

<< Home