!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Wednesday, March 08, 2006

ketingggalan


Oh mi God hari ini saya ketinggalan inhaler.....

iya.. inhaler alias ventolin alias obat hirup asma alias nyawa kedua saya...

sejak make itu hampir 7 tahun lalu.. saya nggak pernah benar - benar lepas dari benda itu... kemanapun saya keluar dari rumah pasti saya bawa.. bahkan saya rela pulang buat ngambil benda itu...
ya.. buat saya.. inhaler saya itu maha penting...

saya lebih milih buat ketinggalan hp saya di rumah daripada ketinggalan ihaler.. (kan bisa telp dari kantor or dari wartel.. saya inget nomor2 penting org terdekat saya ko..)
saya juga lebih milih ketinggalan dompet daripada inhaler.. (dompet loh bukan uangnya.. hehehhe)

jadi saya nyesel banget ketinggalan inhaler hari ini....
nyesel sekaligus khawatir dan takut...
khawatir karena saya nggak punya obat lain selain inhaler itu..
takut tiba - tiba saya terkena serangan asma..
tp ya udala.. mo diapain lagi...
semakin saya mikirin.. saya jadi panik..
serangan asma semakin besar peluangnya buat datang.. ;)
jd.. mendingan saya pura - pura lupa.. jd nggak mikirin...
yah.. semoga aja serangan itu nggak datang..
doain saya ya supaya nggak ada apa2 sampe saya pulang nanti....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home