!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Friday, February 24, 2006

Cemburu

Ingin kubunuh pacarmu
Saat dia cium bibir merahmu
Didepan kedua mataku
Hatiku terbakar jadinya cantik
Aku cemburu
(Cemburu - Dewa)

Cemburu yang saya maksud bukan definisi cemburu kaya di atas..
kalau itu kan cemburu karena seseorang yang berada di sisi seseorang yang kita sayangi (bingung nggak sii?? hehhehe... )
atau cemburu karena dia yang kita sayangi ternyata bukan hanya milik kita sendiri..

bukan .. bukan itu..

Jujur aja.. kadang saya cemburu..
cemburu dengan seseorang dari masa lalunya..
cemburu karena dulu dia pernah memilikinya..
cemburu karena dulu dia begitu mencintainya..
cemburu karena dulu dia sangat menyanjungnya..
cemburu karena dulu mereka pernah bersama...

padahal... nggak seharusnya saya cemburu..
karena toh sekarang akhirnya saya yang dipilihnya...
karena saya yang sekarang dimilikinya...
karena saya yang sekarang disayanginya...
karena saya yang sekarang bersamanya..

tp kalau boleh jujur.. saya masih tetap cemburu....
dan saya tak bisa menyangkalnya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home