!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Wednesday, March 08, 2006

Sakit

tangan siapa tuh??? hehehhe...
itu tangan saya.. seminggu yang lalu..
tanggal 26 feb lalu saya akhirnya dirawat di rs.mitra internasional jatinegara..
yah.. akhirnya.. itupun setelah dibujuk - bujuk dan setengah dipaksa sm papa & mama saya...

padahal pas tanggal 24 saya udah ngerasa sakit perut bangeeettt sampe mau nangis ngerasainnya..
pas tanggal 25, gejalanya berubah.. badan saya panas tinggi dan saya pusing bgt.. muntah2 juga..
sorenya saya dianter dinal ke klinik 24 jam dan katanya cuma gejala tipus...

ternyata....tanggal 26 jam 4 pagi saya udah kebangun buat bab (tau donk artinya... hihihi)... dan itu terus menerus terjadi sampe sore... Bahkan waktu papa sm mama saya pulang dari pergi.. akhirnya saya bilang ke mereka bahwa saya baru pup yang ke 19 kalinya...
Akhirnya karena nggak berhenti - berhenti sampe malem dan karena dibujuk - bujuk setengah dipaksa, saya mau juga dibawa ke ugd rumah sakit itu.. Itupun setelah pup yang ke-30..
sampe sana.. dokternya pun maksa buat tinggal.. jadilah malam itu dan malam - malam selanjutnya saya menginap di sana...

Yah.. saya harus mengakui....bahwa saya lemas dan dehidrasi karena diare... penyakit yang nggak intelek itu... hehhehe... Paginya setelah diperiksa dokter spesialisnya.. saya tau bahwa saya terkena infeksi pencernaan...
Mungkin.. penyakitnya nggak berat - berat amat.. tp menginap 3 malam di rs dan mendapatkan infus sampe 15 botol cukup membuat saya agak kapok.. ;)
Penyakit ini "ganjaran" yang harus saya terima karena saya terlalu sering makan di luar dibanding di rumah...karena terlalu cuek dan mengenyampingkan kebersihan dari makanan yang saya beli di luar itu...

Tapiiiii... di balik semua penderitaan saya itu.. saya jadi tau beberapa fakta yang membuat saya bahagia... saya tau kalo :
  1. papa mama saya ternyata sangat khawatir dan concern sm saya.. (buktinya.. waktu itu mereka cemas bgt n sampe hari ini saya masih disiapin makanan buat dibawa ke kantor spy saya nggak jajan sembarangan... Hihihihi.. back to playgroup..)
  2. pasangan saya ternyata 'benar - benar'.. (buktinya dia rela nungguin siang malem di rs.. bahkan tidur di lantai.. )
  3. kakak- kakak saya juga sangat peduli dng saya.. (mereka telpon sehari lebih dari sekali..)
  4. saya punya sahabat - sahabat yang baik... yang walaupun tidak saya beritahu.. ternyata mereka langsung datang untuk menengok..
  5. saya punya saudara - saudara yang sangat baik.. yang di tengah - tengah pada kesibukannya rela mampir buat nengok saya...
  6. saya punya calon kakak ipar yang baik.. yang walaupun saya belum pernah bertemu sebelumnya tp bersusah payah capek - capek pulang kerja dateng untuk nengok saya..

terima kasi ya buat semuanyyaaa... terima kasih banyak yaaa buat perhatiannyaa... sekali lagi terima kasih banyak yaaa....... Love u all.....

dan satu lagi.. akhirnyaaa.. (lagi...) saya bisa bebas kerja seminggu... tanpa potong cuti tahunan... (biarpun tetep diteror by phone kapan masuknya..) hihihihi.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home