!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Friday, March 17, 2006

Patah hati



kalau kamu seseorang yang deket sama saya pasti tau gimana cintanya saya sama cowok satu ini... yup... Glenn Fredly....

tapi sekarang saya lagi patah hati ni....
Mungkin rasa patah hatinya nggak sama kaya rasa patah hati yang pernah saya alamin sebelumnya... saya cuma patah hati karena dia mau nikah...
bukan.. ini bukan gara - gara saya termakan gossip yang lagi heboh ditayangin di entertainment... pria ini memang bener - bener mau nikah bulan april ini...
makanya saya jadi "patah hati"

ya... saya memang cinta berat sama pria ini...
cinta sama gaya dan lagu - lagunya...
cinta sama lagu - lagunya yang sebagian besar mengusung tema patah hati..
cinta sm lagu - lagunya yang memanjakan sisi mellow dari diri saya... ;) hehhehe...

udah ratusan kali saya denger lagu - lagunya..
juga udah beberapa kali nonton konsernya..
tapi nggak juga buat saya bosen sm pria ambon ini..

mungkin buat sebagian orang.. dia nggak menarik..
lagunya juga biasa aja..
tp buat saya dia itu charming abiss... hehhe...

ada satu lagu dia yang saya suka bangeeeet...
lagu yang masi tetep ada di MP3 handphone saya..
lagu yang saya setting jd ringtone di salah satu profile hp saya...
lagu yang mengingatkan saya saat - saat berhenti dicintai sm seseorang..

lagu yang buat saya jadi theme song sepanjang masa...
(ternyata saya itu bener - bener mellow ya.. baru nyadar.. hehehe...)

Nb : untung kita nggak jadi pake lagunya glenn yang "Januari" buat jadi theme song kisah cinta kita ya sayang... ;)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home