!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Monday, March 13, 2006

Private no.

Kamu pernah dapat no.telp dengan display dari private no ? atau malah kamu yang selalu telp pake fasilitas private no ?
Sebenernya dari dulu saya nggak pernah bermasalah dengan fasilitas yang dikeluarkan oleh indosat ini.. Kebetulan juga karena saya pakenya telkomsel yang nggak nyediain fasilitas ini, buat saya fasilitas ini lumayan lucu karena kita bisa telp orang tanpa dia harus tau dari siapa telp itu berasal..
Tapi sekarang buat saya.. fasilitas ini bener2 bikin saya kesel..
mungkin lebih tepatnya.. saya nggak kesel sama fasilitas ini.. tapi saya kesel sama orang yang suka pake fasilitas ini buat neror saya..
udah hampir sebulanan ini.. ada orang yang sering banget miskol saya pake fasilitas private no... Display yang muncul selain private no juga (no number)...
Dan parahnya.. orang ini miskol nggak kenal waktu...
kadang pagi - pagi jam 6... siang hari.. malah lebih seringnya diatas jam 10 malem...
Huuuh.. bikin kesel...
awalnya.. saya nggak pernah mau angkat telp saya kalau ada yg telp pake fasilitas kaya gitu...
saya males aja ngangkat telp dari orang yang so' rahasia itu..
kalau dia temen saya atau org yang memang kenal saya.. ngapain juga nutupin identitasnya...
dan kalau cuma mau ngerjain saya.. saya bener2 nggak tertarik...
Tapi... karena sekarang sering bgt miskol dari private no yang nggak kenal waktu itu.. saya jadi pengen angkat telp itu.. dan pengen bilang ke orang itu kalo saya bener - bener sudah TERGANGGU dan please tolong jangan miskol2 yang nggak penting itu....
Note : Ada yang tau nggak kenapa kadang display'nya private no. dan kadang (no. number).. emangnya beda fasilitas ya? kalo iya.. berati yang nelp saya itu bukan cuma satu orang donk??
aduuuuh.. ampyun de...

1 Comments:

  • At 8:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    Mmm..ada 'secret admires' tapi sayang ga jantan. Dia bakalan seneng kl elo ngerasa terganggu mestinya Anjing misscall elo tetep cuek. QQQ..tapi sumpah itu bukan gw...

     

Post a Comment

<< Home