!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Monday, March 20, 2006

This Weekend

Wiken kmaren saya nggak kmana - kmana... :(

Jumat malem saya cuma ketemuan sama temen2 deket saya di salah satu apartement di senopati.. itu karena nando, temen saya yang kuliah di bandung bela2in dateng ke jakarta karena belum sempet nengok saya pas sakit kmaren...

Sabtu paginya ... saya udah rencana buat ngajakin Kyo.. ponakan saya yang lagi bandel2nya itu buat jalan2 atau main time zone...
Dinal sndiri udah nyampe rumah saya jam 9 pagi buat nganterin jalan - jalan...
Tapi ternyata paginya pas bangun tidur badannya panas tinggi dan ternyata dia kena gondongan.
Penyakit yang disebabkan virus yang kebanyakan menyerang anak - anak umur 2 - 12 tahun... Aduh.. kasian bgt deh ngeliatnya.. pipi kirinya jd bengkak gitu...
Mungkin krn badannya nggak enak.. dia jd rewel...
akhirnya hari itu saya dan dinal nemenin dia main ps terus buat peer..
Sorenya.. saya ke rumah salah satu tante saya krn ada acara keluarga...

Hari minggunya.. saya juga nggak pergi kemana2..
Padahal sahabat2 saya, yusi dan lisa ngajak ketemuan karena salah satu dari mereka mau ngasih undangan nikahan bulan april ini.. Tp saya nggak bisa...

Hmmmm... niatnya si wiken kmaren pengen jalan - jalan or refreshing... stelah seminggu saya ngadepin kerjaan yang nggak juga ada kemajuan + boss yg sering kena PMS.. hehehhe...
Tapi yang ada.. saya malah di rumah n nggak jalan - jalan nyeneng2in diri sendiri...
Next wiken mungkin baru bisa kali ya.. Semoga... ;)

1 Comments:

  • At 11:10 PM, Anonymous Anonymous said…

    yg pentil kan..eh yg penting kan wik n bareng yayang...

     

Post a Comment

<< Home