!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Monday, April 03, 2006

Salah Mengerti

Tulisan kadang lebih tajam dibanding kata - kata yang dikeluarkan langsung oleh ybs...
soalnya kadang tulisan bisa buat orang yang baca jadi salah mengerti dengan makna sesungguhnya dari tulisan itu...
lain halnya dengan bicara langsung... kita bisa tau orang persis maksud orang tersebut.. entah dia marah, sedih, bercanda atau malah biasa aja... kita bisa liat dari nada suaranya,.. lebih bagus lagi kalau kita bisa liat ekspresi wajahnya...

saya juga paling nggak suka kalo ada teman saya yang sms pake kata - kata kaya gini :
" hei.. pa kabar neh ?? ooo.. getto... " dan kata - kata sejenis lainnya
ih.. males aja saya nanggepinnya.. so asik banget kayanya.... ;(

padahal.. belum tentu temen saya itu kaya begitu kan....
bisa aja.. dia cuma mau berakrab - akrab ria sama saya...
saya aja yang mungkin salah mengerti...
tapi tetep aja saya nggak suka.. hheheheh....

yah.. itulah kenapa saya bilang tulisan lebih tajam daripada kata - kata..
karena bisa aja buat orang lain jadi salah mengerti....

ya.. gara - gara baca salah satu tulisan di blog ini.. dinal juga jadi salah mengerti..
gara - gara baca tulisan yang dia kira saya masih punya perasaan dengan orang lain dari masa lalu saya..
dia kira saya masih terkenang - kenang orang lain... sampai sekarang...
padahal.. saya sama sekali nggak gitu....
padahal... yang saya maksud di tulisan itu ialah keadaan.. bukan seseorang....
sungguh.. saya nggak bermaksud kaya gitu... dia hanya salah mengerti...
maafin saya ya......


ps : cuma mau bilang... thanks God i found you...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home