!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Monday, July 30, 2007

ditutup

mulai hari ini saya tidak akan menulis lagi di blog ini...
mengapa? karena terlalu banyak kata - kata dan perasaan yang ingin saya tinggalkan dalam hidup saya kmarin yang saya tuangkan dalam blog ini....

mungkin terlalu ekstrem kalau saya bilang saya ingin melupakan semua kenangan itu...
tidak..saya tidak ingin melupakannya..
semua itu tetap akan ada bersama saya...
tapi saya juga tidak ingin mengingat - ingat semua itu lagi..

karena saya ingin memulai hidup saya lagi..
memulai untuk menata hati ini lagi..
bersamanya...
bersama dia yang saya percaya...
doakan saya ya......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home