!

Niken's Story

Tempat buat ngeluarin uneg2....curhat ga jelas.. keluh kesah yang ga selesai - selesai.. ngomongin sesuatu yang penting sampe ga penting banget.. n Everything about Me , Myself & Mine ....

Wednesday, June 07, 2006

karma

buat para lelaki brengsek di luar sana.. khususnya buat lelaki yang tidak hanya brengsek tapi juga pengecut...

mungkin kalian nggak sadar bahwa kelakuan kalian itu memuakkan..
atau mungkin sebenernya kalian sadar tapi kalian memang nggak peduli..
seharusnya kalian tau bahwa kalian nggak akan ada tanpa perempuan..
dan sudah seharusnya kalian menghormati setiap perempuan..

saya cuma bisa berdoa..
semoga kalian (dan pria brengsek yang pengecut itu khususnya) mendapat balasan yang sesuai..
mungkin tidak anak perempuannya yang kena karmanya.. mungkin juga bukan dalam bentuk intimidasi yang sama..
tapi percayalah..bahwa setiap perbuatan pasti ada balasannya..

sekali lagi .. saya doakan supaya semua pria kurang ajar, brengsek dan juga pengecut segera mendapat ganjaran yang sesuai..apapun bentuknya...
(saya sadar bahwa ini bukan hanya secuil doa.. melainkan sumpah yang terlontar dari mulut n hati saya yang terdalam)

ps : terima kasih ya sayang..udah ngejagain aku.. i love u so much..